Senin, 19 Juli 2010

Seri 9 Elemen Marketing : On Service

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Perusahaan boleh saja mengalokasikan miliaran rupiah untuk promosi lewat iklan. Tapi, promosi paling efektif justru melalui word-of-mouth alias gethok tular. Sebab, pelanggan yang terpuaskan akan menjadi juru bicara produk Anda secara lebih efektif dan menyakinkan ketimbang iklan jenis apa pun. Dan kepuasaan semacam itu mustahil terjadi tanpa seervis yang prima.

Sayangnya, servis sering hanya dimaknai sebatas layanan sebelum, selama, dan sesudah transaksi. Padahal, matra maknanya sangat luas. Dengan servis, Anda memberikan solusi kepada pelanggan, seperti Nokia dengan Nokia 810 Car Phone untuk melayani kebutuhan komunikasi di dalam mobil. Dengan servis, Anda menawarkan nilai kepada pelanggan, seperti Qantas Airlines yang menyajikan hiburan dan kenyamanan terbaik di pesawat. Dengan servis, Anda dapat menciptakan memorable ex-perience, seperti Garuda Indonesia yang terkenal dengan keramahan pramuniaganya. Dengan servis, Anda menjamin nilai tambah secara berkesinambungan, seperti Toyota dengan jaringan-luas penyedia sukucadang/servis yang tersebar di seluruh Nusantara.

Hermawan Kartajaya, ikon marketing Indonesia, membuka mata Anda pada seluk-beluk dunia servis. Sebuah buku yang patut dibaca oleh semua manajer, salesman, dan kalangan bisnis mana pun.

Display  Buku

Rp 44.500
Hemat Rp 6.675
Rp 37.825



Tayang: 4 hari lagi


Judul Seri 9 Elemen Marketing : On Service
No. ISBN 9794334359
Penulis Hermawan Kartajaya
Penerbit Mizan
Tanggal terbit Juni – 2009
Jumlah Halaman -
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Marketing
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Artikel Terkait :
  1. Marketing for Everyone
  2. Silaturahmi Marketing : Rahasia Sukses Bisnis Sepanjang Masa
  3. REFORMASI DAN ELEMEN-ELEMEN REVOLUSI
  4. Tes Kecerdasan Anak : Seri Benda (Plus Stiker)
  5. Nokia Email Service: Layanan Alternatif Pushmail

Buku Murah dengan Harga Diskon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar