Senin, 19 Juli 2010

Laskar Pejuang 9 Wanita Wirausaha

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Berbeda dengan hari-hari kemarin, profesi sebagai wirausaha di masa sekarang tidak lagi menjadi profesi kelas dua. Wirausaha menjadi profesi yang sangat penting ketika lapangan kerja yang tersedia untuk karyawan kantoran sedemikian terbatas jumlahnya.

Begitu pentingnya wirausaha, bahkan hampir semua media baik cetak maupun elektronik menyediakan ruang untuk para pelaku usaha yang dianggap sukses dan memiliki keunikan. Buku-buku tentang para pelaku usaha beserta kiat-kiat sukses bisnis pun banyak beredar.

Membuka lembar peta dunia usaha yang ada, bisa jadi 9 wanita wirausaha yang ditulis dalam buku ini tidak masuk dalam peta. Sosok mereka tidak begitu tampak, tentu bila dibandingkan dengan pengusaha bermodal besar. Namun, mereka adalah contoh nyata pelaku usaha yang tengah berproses, memulai usaha mikro, dan ada harapan untuk terus berkembang.

Kehadiran mereka sungguh tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi ketika penyelenggara pemerintah tidak sanggup menyediakan lapangan pekerjaan yang cukup. Usaha yang mereka geluti ibarat sebuah gelombang penuh harapan yang mewarnai dan mengisi perjalanan geliat ekonomi. Lantas, apa yang menarik dari langkah mereka? Spirit! Semangat luar biasa untuk mewujudkan impian menjadi sebuah kenyataan.

Display  Buku

Rp 38.800
Hemat Rp 5.820
Rp 32.980


Tayang: 199 hari lagi


Tayang: 44 hari lagi



Judul Laskar Pejuang 9 Wanita Wirausaha
No. ISBN 9789792779059
Penulis Henry Ismono
Penerbit Elex Media Komputindo
Tanggal terbit Juli – 2010
Jumlah Halaman 200
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Manajemen
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Artikel Terkait :
  1. Sukses Wirausaha Laundry di Rumah
  2. Wirausaha Muda Mandiri
  3. Memoar Jasin Sang Polisi Pejuang : Meluruskan Sejarah Kepolisian Indonesia
  4. Raden Ajeng Kartini – Pejuang Kemajuan Wanita
  5. Ayo jadi Wirausaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar