Senin, 19 Juli 2010

Membuat Game Online dan Game HP Hari Ini Juga

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Enggak pakai sulap, enggak pakai hipnotis! Ingin membuat simulasi ujian online? Ingin membuat game online pesawat terbang dan tembak? Balapan mobil? Atau bahkan membuat game online yang lucu-lucu (foto teman dibuat game berdansa atau berciuman dengan monyet) untuk menarik pengunjung di web Anda? Jangan kubur niat Anda. Niat Anda hampir terwujud.

Buku ini akan membuka mata Anda bahwa membuat game online itu sangat mudah. Tidak perlu pengetahuan pemrograman web atau flash, bahkan tidak perlu pusing-pusing memikirkan apa itu database. Yang Anda lakukan adalah memikirkan game apa yang ingin Anda buat.

Materi yang dibahas akan menuntun Anda. Anda tidak perlu ragu-ragu mencobanya. Dilengkapi dengan urutan pembuatan yang jelas dan gambar-gambar pendukung, siapapun Anda akan dengan mudah mengikutinya. Anda akan dapat membangun game online Anda sekarang juga.

Jangan salahkan penulis setelah membaca buku ini, otak Anda akan kebanjiran ide-ide. Jangan salahkan siapapun jika Anda kecanduan membuat game-game gokil. Bukan karena buku ini orang lain jadi mengagumi karya-karya Anda. Salahkan diri Anda jika ternyata Anda kini lebih kreatif! Jadi, tunggu apa lagi? Buat Game Online dan Mobile Game Anda hari ini juga

Display  Buku
Rp 42.800
Hemat Rp 6.420
Rp 36.380




Judul Membuat Game Online dan Game HP Hari Ini Juga
No. ISBN 9789792774429
Penulis Wiwit Siswoutomo
Penerbit Elex Media Komputindo
Tanggal terbit Mei – 2010
Jumlah Halaman 216
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) 150×230mm
Kategori Internet
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Artikel Terkait :
  1. Membuat Game Online dan Game HP Hari Ini Juga
  2. MEMBUAT GAME FIGHTING DENGAN FLASH
  3. Jago Membuat Game Komputer
  4. Joomla! Cara Cepat & Mudah Membuat Toko Online
  5. Tips Membuat Toko Online (Web Store)

Buku Murah dengan Harga Diskon

125x125 banner  ad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar